Lazada Indonesia

indonesia kaya tempat wisata

danau toba view
Indonesia kaya akan Keindahan alamnya, masing-masing punya pesona dan keistimewaan khas tersendiri yang tak akan dapat ditemukan di belahan bumi manapun.  Tidak hanya itu, tempat wisata buatan pun juga ikut meramaikan bursa tempat wisata pilihan di indonesia. Jadi kita akan mendapat informasi yang lengkap dan akurat mengenai nya.

Indonesia adalah negara kepulauan,tiap pulau memiliki ke-khasan/keunikan wisata tersendiri yang sangat menarik dan sayang bila dilewatkan. Dengan mengetahuinya kita akan tertarik, namun dengan menyaksikannya langsung akan membuat decak kagum terpesona. "Ternyata bumi nusantara menyimpan ribuan keindahan tempat wisata".



Sebut saja jawa barat punya gunung tangkuban perahu,kawasan pegunungan ciwidey,trans studio,kawah putih, ranca upas. Banten punya pantai anyer. Jawa tengah punya candi borobudur, prambanan, pantai parangTritis, kukup, baron, keraton jogja, malioboro. Jawa timur punya songgoriti, batu malang, gunung bromo. Bali punya pantai kuta,sanur, legian, pasar sukawati. Sumatera utara punya danau toba. Sulawesi punya pantai bunaken. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

gunung bromo indonesia

Subscribe to receive free email updates: