Lazada Indonesia

Kemolekan danau toba di sumatera utara

danau toba sumatera
Danau Toba Sumatera Utara telah dikenal sebagai sebuah tipe danau vulkanik yang berukuran panjang 100 km serta lebar 30 km, danau ini termasuk ke dalam wilayah Provinsi Sumatera Utara- Indonesia. Inilah yang  terkenal terbesar di Indonesia , bahkan se-Asia Tenggara. Yang uniknya, di tengah-tengah danau tersebut terbentuk secara vulkanik sebuah pulau bernama Pulau Samosir.
Danau Toba sejak dahulu telah menjadi tujuan wisata wajib di Sumatera Utara selain Bukit Lawang, Berastagi dan Nias. Para wisatawan / turis domestik dan mancanegara berdatangan berduyun duyun ke tempat ini untuk membuktikan kemolekannya. Dan tak ada kekecewaan mereka setelah berkunjung ke tempat ini.

danau toba view
Sejujurnya, kemolekan tempat danau toba ini adalah dari pemandangannya. Birunya air danau yang memantulkan panorama langit, kesejukan hawa udara sejuk di sekitarnya, rerimbunan vegetasi di sekelilingnya, suasana matahari terbit(sunrise) dan matahari tenggelam (sunset), wisata di pulau samosir, itu semua adalah sedikit dari alasan utama kita datang kemari. Selebihnya itu, kita harus membuktikan dan menemukan hal-hal baru disini. Dijamin tidak kecewa. Berwisata alam dimanapun tidak akan membuat kecewa, datang dan buktikan! :)

Subscribe to receive free email updates: